Senin, 27 Maret 2017

Lebih Dekat dengan Mila

Hallo, ... Namaku Mila Anggraini.Aku terbilang pengguna blogger baru sih... jarang aku ngepost ,tapi nggaktau kenapa hari ini aku pengen ngepost aja. Toh ni juga tempat bwt menncurahkan segala ide kan? Yoohh... IDE CEMERLANG "," Ceritanya hari ini tuh H-14 UN nih. Wihhh, pasti deg-degan ni ya buat para pejuang UN SMA . Tapi entah kenapa aku biasa aja, ya tetep ada takut tapi biasa aja. Eh,,, maksudnya apa sih mila tuh.LUPAKAN guys. Sebelum aku ngelanjut blogg lebih banyak lagi, kayaknya enaknya aku perkenalan lebih jauh dengan My Family and I... Cekidot... CEKIDOT... Seperti yang udah katakan, and sama sperti nama blog ku, nama ku Mila Anggraini, biasa dipanggil Mila. L nya 1 ya. Haha.. soalnya aku ngerasa banget temenku yang namanya mila tuh banyak banget. HHitung aja deh dari SD (dari SD aja ya,cz aku nggak TK !!!apalagi PAUD :d).Di SD itu ada 3 mila sekelas ,yang asli dipanggil mila sih cuma 2 termasuk aku nih guys. Lanjut ya, smp nambah lagi tapi ge lupa sih, yang penting ada lahh banyak kalo dihitung sama kakel ya mungkin bisa sampe 5.mungkin ya . Trus di sma itu, ada 2 yang seangkatan. Kadang kalo aku denger namaku dipanggil tapi sebenere bukan ke aku itu yang buat aku nyesek. Malu nya lagi kalo aku refleks nyaut si empu pemanggil. Yaelah malu bung, mendheng kalo angkatan yang manggil. Kadang, tuh ada adkel yang manggil, idihh, kan rada nyengir giyu yaa.Lucu emang. Tapi nggapapa lah. Emang sih, kalau orang tua pada ngasih nama anaknya itu pasti ada alasannya.Mereka ngasih nama pasti ada doa terbesit didalamnya. Eh bukannya nama itu emaang doa. xixixi. Mila= Bagus= JaMILA . Aku punya ayah dan ibu biasanya aku panggil pae dan mae. Biasah, aku kan orang Jawa. Ya manggilnya kaya gitu lah. OH ya, aku jadi keinget tuh sama artis SO'IMAH, yang kalau tayang disalah satu acara TV sering dipanggil sebutan MAE. Unik kan, yalah..karena dia orang jawa daerah Pati. Ibu namanya Turasih dan bapak namanya Pak Durni. Mereka adalah orang-orang yang luar biasa cinta pertama bagi anak-anaknya. Ibuku seoorang pedagang di pasar dan bapakku sorang wiraswasta, beliau juga sering membantu ibuku di pasar menjual sembako. Love them. Slalu jadi orang yang istimewa dihati ya mak,pak. Aku juga punya 2 saudara. Mereka itu kakak dan adik aku. Kakakku sekarang umurnya 24 tahun dan adikku umurnya 14 tahun. Dan sekarang umurku 18 tahun. Kita 3 bersaudara yang banyak sekali perbedaan. Aneh memang. Banyak orang yang berkata gitu sih, dari segi wajah maupun sifat. Bakan bapakku juga bilang gitu. "Anak telu-telune kok bedo kabeh o..". YA, makanya sering banget yang namanya rumah itu rame kayak pasar malam gitu. Tapi asyik sih daripada kayak kuburan kan mainstreme banget. Tapi, aku ngrasa aku orangnya yang paling beda ndiri dari kakak dan adik gw. wkwkwk..Aku lebih introvert orangnnya. Tapi Perbedaan itu menyatukan lho. inget juga tuh semboyan negara kita, Berbeda-beda tetapi satu jua.!!! Oh ya, yang mau tanya-tanya tentang gw, atau apalah yang pingin kalian tanyain ke gw boleh comet dibawah ya. Jangan lupa kasih hastag #pecintapena . Walaupun masih baru, gw yakin lah ada yang bakal baca walau harus nunggu bertahun-tahun lamanya. Salam hangat
buat pencinta pena#blognyamila#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Roleplay kebidanan

Narrator : Mila Bidan 1 : Okta Bidan 2 : Lekha Perawat/adm : Tantri Bu Bejo : Ismi Pak Bejo : Mega Bu Hurin : Hurin Bu Dewi ...